EMPAT MAHLUK INI DILAHIRKAN SECARA AJAIB Bro!

Menurut hukum kebiasaan (alamiah) seorang manusia itu dilahirkan dari percampuran wanita (ovum) dan laki-laki (sperma). Itulah yang kita ketahui, lihat dan bahkan alami, kn?

Tapi! Jika hanya mengikuti kebiasaan, tentu kita akan lupa bahwa alam ini ada Pengaturnya. Jadi, ada hal diluar kebiasaan dimana Pencipta menunjukkan eksistensi dan kekuasanNya. Misalnya..penciptaan empat mahluk ini.

  1. Nabi Adam a.s

Sebagai kakek-moyang manusia di bumi, beliau dilahirkan secara ajaib! yaitu tanpa laki-laki (bapak) dan tanpa wanita (ibu). Tetapi langsung diciptakan Tuhan dengan kuasaNya.

  1. Siti Hawa

Siti Hawa atau dikenal oleh orang barat sebagai Eve, ‘dilahirkan’ dari seorang laki-laki tapi tanpa seorang wanita. Ya, beliau diciptakan dari rusuk Nabi Adam a.s. Dari Nabi Adam dan istrinya inilah umat manusia di muka bumi ini berkembang.

  1. Nabi Isa a.s

Nabi Isa pun dilahirkan dengan keajaiban yaitu lahir dari seorang ibu (Maryam) tapi tanpa campur tangan laki-laki!

  1. Unta Nabi Saleh

Hewan ini mampu bertahan hidup di padang pasir, kuat tidak makan dan minum beberapa hari. Bahkan dalam badai pasir pun mereka mampu melindungi hidung, telinga dari kemasukan pasir. Nama hewan ini ialah UNTA.

Lebih hebat lagi, jika kebanyakan hewan dapat meninggal gara-gara dehidrasi sebesar 20%, unta kabarnya bisa bertahan dengan dehidrasi 40%! Tapi semuanya itu biasa aja bro, yang paling hebat ialah unta Nabi Saleh a.s, karena diciptakan dari batu! Dan So pasti Penciptanya ialah yang Maha Hebat.

Sebenarnya masih banyak lagi keajaiban penciptaan bro, baik yang kita kenal dengan proses ‘lahir’, peneluran, atau pun proses pembelahan (sel, lintah/nematoda). Tentunya itu semua tanda-tanda kuasa-Nya. Ingin kita neh mahluk mas bro maka jangan sombong, lho?!

 

Sekian

 

Ditulis oleh:

Pandanya Zhafran

Jum’at, Rabiul Awal 1438 H

1 Desember 2017

07.42 am

#edisimaulidnabi

#cintanabi

#maulidnabiinternasional

 

Yuk Ikut Kajian Cinta Rosul Nasional, jadi lebih kenal pada mahluk dengan akhlaq terindah yaitu Nabi Muhammad SAW.
Catet ya 19 Desember 2017
di Aula Mesjid Baitul Gafur.
Acaranya GRATIS. 120 pendaftar pertama dapat makan siang. yuk kumpul di mesjid 🙂

Related Posts
Leave a reply